Kampung Cinta

Minggu, 06 Maret 2011

Cinta Yang Aneh

Cinta : Aku itu bingung banget sama yang nama nya cinta, awalnya sih aku ngerti banget yang nama nya cinta sejati. Sampai-Sampai aku korbankan segalanya buat dia, dulu sih aku menggenal yang nama cinta itu. Segalanya buat kehidupan aku, tetapi setelah aku sadar tau arti tentang cinta sejati, menjadi hal bodoh buat diriku. Sampai-sampai aku tinggalin kehidupan aku bersama cinta suci ku, aku sadar bahwa pebuatanku sama kamu salah. Tetapi aku merasakan sesuatu yang beda sama yang nama nya cinta sejati itu.. Berapa kali aku bersujut sama yang nama nya cinta sejati, seolah olah aku itu memasrahkan diri sama yang nama nya cinta sejati itu. Satu kali dua kali aku bisa menggerti sama yang nama nya cinta sejati,tulus dan menggerti. Tetapi harapan aku salah dan menjadi hal yang sanggat bodoh sekali..



Buat para pasangan cinta sejati jangan sampai mempertaruhkan diri kita sendri. Menjadi sesuwatu yang aneh dan konyol.

Di Kisahkan : H dan A.

0 komentar:

Posting Komentar