Kampung Cinta

Sabtu, 26 Maret 2011

Teragedi Pante Selamaran

Pada hari rabu 23 Maret 2011 12:30.

Sunyi dalam duka...

aku ingat ketika itu hari tampak sunyi, dan kumandang azand magrib mengguma...
aku merasa tidak berdaya seperti orang amnesia, entah kesunyian itu menandakan apa...

tetapi aku terus di bayang-bayangi bunga tidurku... di dalam tidurku, aku merasa kalau nenek aku yang sudah meninggal datang menjenggukku.. di rumah, karena aku dalam satu minggu di hantui...

kalau aku meninggal kecelakaan dan salah satu saudaraku, juga meninggal... di setiap aku beranjak mau tidur,

aku selalu melihat salah satu keluwargaku yang masih tidur ada nafas nya atau tidak...
padahal.. aku sudah menyebut nama Tuhan Allah, tetapi bayangan itu selalu datang menghantui aku setiap hari..
 
takku sangka, dalam watu 2 minggu menandakan kejadian, ini...



awal nya,

Misbah,Pujo,Kodri,Selamet. Itu mau mencari yutok (kecoak)laut tetapi mereka bermain dulu di air... Setelah itu aku sama Dani Ismanto nyusul ke pante sekitar jam 14:20. Awal nya aku menolak tetapi aku tiba-tiba saja mau dan aku juga pengen lari-lari di pinggir pesisir..
Setelah aku datang di pante ke empat temanku menghampiri aku di pinggir pesisir, terus si Misbah,Kodri,Selamet minta di kubur setengah badan dan aku pun mau untuk menutupi nya pasir, terus si Dani pun memfoto nya mereka, rencana nya si Misbah foto itu akan di pasang di fecebook...
Tetapi setelah itu Dani ngajek mandi lagi di air, dan aku pun berlari-lari... Dan si Dani dapat layang-layang putus di tengah laut terus Dani menerbangkan lagi...
Dan teman-teman nyusul Dani di tengah laut, tetapi tiba-tiba saja ada ombak besar banget dan menerjang temanku itu, tetapi si Pujo minta ke aku untuk menggejar ke bebatuan tengah laut, dan si Selamet mencoba untuk menylamatkan Misbah, tetapi ombak datang lagi dan menghilangkan Kodri,Dani. Dan Misbah pun tidak kuat menahan nya dia meninggal di air...
Dan aku berlari minta tolong ke pemuda yang lagi bikin air teh... Tetapi Selamet pinsan tidak tega melihat Misbah meninggal. Aku langsung lari ke RS. UD. Siti Khotijah sama lapor ke polisi... Dan aku balik lagi ke pante di sana sudah banyak warga yang berdatangan untuk melihat korban.



0 komentar:

Posting Komentar