Kampung Cinta

Minggu, 06 Maret 2011

Kisahku Di Masa Remaja

Sobat malam itu aku msih kumpul-kumpul sama teman - teman. Tetapi entah kenapa kedua orang tua aku memanggilku sambil marah - marahin aku sobat, sedangkan aku butuh butuh hiburan biar aku di rumah tidak setres sobat. Mendenggar emosinya kedua orang tua aku, & nenek ku. Sobat seolah olah aku itu mau di jodohin sama kenalannya kedua orang tua aku, tetapi aku nya tidak mau sobat. Karena aku sudah mempunnyai pilihan sendiri, sobat. Orang tua ku marah ! Mendengagar aku sudah punnya pilihan sendiri, pas malam itu aku aku diusir dari rumah & aku binggung mau tidur dimana? Aku juga kasihan sama adek aku yang masih umur 4 tahun, belum tau apa -apa sudah di cacimaki, di siram air, & juga di pukul sama nenek aku sendiri. Waktu itu aku masih diusir, & aku terpaksa hidup sama anak - anak punk jalanan, aku tidak tau. Aku cuma denggar omongan sana sini dari temen - teman aku, kalo orang tua aku cerai & nikah lagi. Aku binggung sama adik ku yang masih umur 4 tahun. Mau tinggal di mana & sama siapa? Sedangkan nenek aku kejam. Tiap hari kerjaan nya marah - marahin adik ku & aku. Terpaksa sobat aku & adik ku tinggal sama nenek ku.

0 komentar:

Posting Komentar