Kampung Cinta

Kamis, 17 Maret 2011

Sunyiku Dalam Duka

                           aku inggat ketika itu hari tampak sunyi...

dan kumandang azan magrib mengguma, aku merasatak berdaya seperti orang amnesia...

entah ke sunyian itu menandakan apa, tetepi aku terus di bayang-bayangi bunga tidurku...
aku merasa dalam dalam mimpi
itu nenek yang sudah meninggal datang menjenggukku....

aku merasa, dalam satu minggu ini di hantui bunga tidurku terus...
kalo aku... meninggal kecelakaan, dan juga di dalam persaudaraanku.

bahkan keluargaku... aku, selalu lihatin ketika mereka-mereka sedang tidur...
masih ada nafas nya apa tidak...

padahal, aku sudah menyebut nama tuhanku...tetapi bayangan itu, selalu menghantui aku setiap hari...
sampai-sampai aku lupa diri, tidak menghadap tuhan...

0 komentar:

Posting Komentar