Kampung Cinta

Minggu, 06 Maret 2011

Antara Orang Tua Dan Cinta



Sobat hari ini sepertinya tampak cerah biru nya langit.. Sobat cinta itu apakah harus menggantungkan segalanya dari orang tua, sedangkan kesuksesan dan keberhasilan yang menjalani diri kita sendiri. Sobat semenjak aku kenal dia aku menjalani hubungan persahabatan selama 2 tahun 1/2.. Setelah itu sobat aku merasakan kenyamanan dan mempunnyai kecocokan diantara diri kita, sobat sekarang kita sudah jadian dan menjalani hubungan yang sepecial. Tetapi entah karena apa ayah nya dia tidak setuju sobat.. Jadi, // kita menjalani hubungan secara diam diam, supaya orang tua nya dia tidak tau. Sobat aku tidak kuat sobat, dengan semua nya ini.. Dan dia pergi meninggalkan aku dan menggabarkan mau meritd karena alasan di jodohkan sama orang tua nya.. Sobat aku sanggat terpukul sekali sobat dengar semua itu, sampai sampai aku akan nekat karena rasa kasihannya aku cinta mati dan sayang sama dia..

0 komentar:

Posting Komentar